Blog UOB Kayhian
zoom

PELAJARI PERHITUNGAN SAHAM SEKARANG!

Story by: Revanny Tristia
Published: March 03, 2021
Viewed 1916 times.

Trading saham tinggal jual dan beli saja? Eits, tidak seperti itu loh caranya. Ada perhitungannya agar trader/ investor bisa tahu berapa keuntungan yang bisa didapat dari jual-beli saham.

zoom

APA BEDANYA INVESTASI DAN MENABUNG

Story by: Raka Rosadhi
Published: March 03, 2021
Viewed 2065 times.

Hallo investor,pada artikel kali ini saya mau sedikit sharing mengenai “apa bedanya Investasi dan Menabung”. Karena sampai saat ini, masih banyak orang yang bilang bahwa kedua hal tersebut sama saja, kan tujuannya sama-sama buat masa depan juga. Secara harfiah, menabung adalah kegiatan memisahkan sejumlah uang untuk disimpan dan uang tersebut masih bisa digunakan sewaktu-waktu jika diperlukan. Sedangkan investasi merupakan proses penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek, guna memperoleh keuntungan jangka panjang.

zoom

MEMILIH MENTOR YANG TEPAT UNTUK BELAJAR TRADING SAHAM

Story by: Revanny Tristia
Published: March 02, 2021
Viewed 3662 times.

Ada pepatah mengatakan “Malu bertanya, sesat dijalan”, seperti trader-trader pemula yang salah berguru dan berakhir tersesat di market. Lalu bagaimana cara mencari mentor yang tepat untuk belajar trading ?

zoom

APA SAJA YANG DIBUTUHKAN TRADER PEMULA? CARI TAHU DISINI!

Story by: Revanny Tristia
Published: February 01, 2021
Viewed 3787 times.

Apa saja yang harus disiapkan dan perlu diketahui oleh trader pemula untuk memulai tradingnya dan siap masuk ke market? Yuk cari tahu diartikel ini!