AKSI KASIH ASTRONACCI: BERBAGI KASIH UNTUK SESAMA

Dhiandra, April 17, 2023

Berbagi kasih untuk sesama di bulan suci Ramadan menjadi salah satu hal yang dilakukan punggawa Astronacci di tahun ini. Sebagai rasa syukur karena terus diberkati Tuhan, selalu Astronacci International kali ini ingin mengembalikan karunianya dengan berbagi kepada sesama. Melalui Aksi Kasih, Astronacci membagikan paket sembako kepada warga terdampak musibah kebakaran depo Pertamina Plumpang, dan Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial di Jakarta Utara.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu, 16 April 2023 ini dipimpin langsung oleh CEO & Founder Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi. Sebanyak lebih dari 300 paket sembako disalurkan dalam acara ini.

Sebelum membagikan sembako, Astronacci juga beberapa kali membagikan takjil di sekitar Kelapa Gading, sebagai Langkah awal berbagi kepada orang dan tetangga yang terdekat dari kami.

“Apapun yang terjadi, selalulah bersyukur. Bagikan cinta dan kasih bagi sesama,” Ungkap Dr. Gema Goeyardi di kegiatan kali ini.

Semoga Ramadan bersama Astronacci tahun ini bisa memberikan rasa syukur dan cinta kasih berlimpah hingga dapat terus memberi kembali kepada masyarakat ke tahun-tahun berikutnya.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami