ASTRONACCI FISHING CLUB: PULAU MUNDU & TUNDA

admin, February 13, 2020

Tanggal 21 Agustus 2018 kemarin, MRG Premiere Trader melakukan aktivitas mancing bersama Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI.

Kok mancing?

Menjadi seorang trader sukses tidak lepas dari filosofi trading yang benar dan memancing ternyata memiliki konsep yang bagus untuk diaplikasikan pada aktivitas trading.Oleh karena itu, MRG Premiere Trader yang tergabung dalam Astronacci Fishing Club melakukan kegiatan mancing bersama di Pulau Tunda.

Rombongan yang terdiri dari MRG Premiere Trader Community berangkat dari Serang, tepatnya Pelabuhan Karangantu, sebagai meeting point untuk selanjutnya menggunakan kapal menuju Pulau Tunda.

Sebelum berangkat semua peserta mengikuti briefing tentang teknik memancing yang benar lalu sama-sama menuju pelabuhan. Pukul 10 malam, kapal berangkat menuju fishing spot.

Sesampainya di fishing spot, para peserta dengan antusias mengeluarkan senjata-senjata memancing serta umpan yang sudah dipersiapkan.

Beberapa peserta yang masih pemula dalam memancing pun merasa senang mendapatkan pengalaman baru menangkap ikan.

Acara diikuti oleh makan bersama dan sharing pengalaman trading sambil memancing.

 

Yuk simak serunya kegiatan mancing ini dalam video berikut.

 


MRG Premiere bukan hanya partner Anda dalam trading. MRG Premiere juga merupakan komunitas trader yang passionate dan antusias dalam trading. Yuk, bergabung dengan komunitas MRG Premiere.

Buka akun Anda sekarang!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami