ASTRONACCI INTERNATIONAL DAN TERNAK UANG PEDULI

Dhiandra Liudianto, June 18, 2021

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Gema Goeyardi selaku Founder dan Chief Executive Officer (CEO) dari Astronacci International bersama dengan Timothy Ronald selaku Founder Ternak Uang menggelar Webinar pada Selasa (20/04/2021) yang bertajuk “Raih Profit Di Finansial Market Dengan Basic Teknikal Analisis”. Sejak awal Webinar direncanakan, pihak Astronacci International bersama Ternak Uang sudah menetapkan menggunakan dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk menggelar aksi sosial yakni dengan berbagi, khususnya bagi adik-adik di Panti Asuhan dan mereka yang membutuhkan. 

“Mau berbagi buat temen-temen semua, buat adik-adik semuanya supaya gizinya tercukupi dan menjalankan ibadahnya, semua ini rezeki dari Allah. Bisa di kasih kesempatan agar adik-adik bisa makan dan mendapatkan tambahan gizi yang baik.” ujar Gema Goeyardi ketika bertemu dengan adik-adik di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial.

Aksi sosial yang dilakukan pada Sabtu (12/06/21) ini mengunjungi tempat seperti Pondok Kasih Agape Gading Griya Lestari yang berlokasi di Jakarta Utara dan Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial yang juga berlokasi di Jakarta Utara yang pada Desember 2020 lalu juga sudah sempat dikunjungi oleh Gema Goeyardi dan Astronacci International. Selain dua lokasi ini, aksi sosial ini juga disebar ke jalanan, tentu saja bagi mereka yang membutuhkan mulai dari pembersih jalanan, ibu-ibu di jalanan hingga ke kampung-kampung di daerah Jakarta Utara.

“Semoga yang kita berikan, meskipun tidak banyak dapat membantu kalian semua,” ungkap Timothy Ronald pada saat bertemu dengan adik-adik di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial. Bantuan yang diberikan cukup beragam seperti beras, gula, minyak goreng, sarden, sirup, teh, susu hingga masker bagi adik-adik di panti asuhan dan mereka yang membutuhkan di daerah Jakarta Utara. Dengan 100 paket sembako yang dibagikan, diharapkan bantuan yang diberikan oleh Astronacci International dan Ternak Uang dapat berguna, bermanfaat dan membantu bagi mereka yang membutuhkan. 

Melalui aksi ini, diharapkan sebagai sebuah upaya bahwa masih ada yang memberikan rasa pedulinya di tengah-tengah maraknya virus Covid-19 dan perekonomian di Indonesia yang semakin buruk, khususnya bagi mereka yang kekurangan dan kesulitan setelah maraknya virus Covid-19 ini. 

 

“Makasih, Tuhan Yesus memberkati,” Ujar adik-adik dari Panti Asuhan dengan riang dan senyum setelah Astronacci dan Ternak Uang selesai memberikan sumbangan kepada mereka. Masih terlihat wajah aktif dan respon yang sangat positif dari adik-adik ketika dikunjungi. 

Gema Goeyardi dan Timothy Ronald juga menyempatkan untuk duduk dan menghabiskan waktu dengan adik-adik di masing-masing Panti Asuhan, menjadikan acara ini tidak hanya aksi sosial saja tapi juga mencoba untuk menjalin hubungan hingga mengajarkan beberapa hal penting dalam hidup seperti rajin belajar, cinta negara hingga tetap menjalin hubungan dengan penjaga Panti meski sudah tidak tinggal bersama.  

Astronacci berharap dapat terus diberikan kesempatan untuk tetap melakukan aksi sosial dalam bentuk apapun bagi mereka yang membutuhkan, walaupun masih dalam bentuk kecil namun diharapkan dapat membawa sedikit kebahagian dan pertolongan bagi orang-orang sekitar Astronacci International, terlebih dalam kondisi saat ini dimana virus Covid 19 yang terus menyebar.

Astronacci juga berharap dapat terus menjalin hubungan kekeluargaan yang baik dengan rekan Ternak Uang dan kedepannya dapat terus berkolaborasi untuk mendidik dan menghasilkan masyarakat Indonesia, khususnya remaja untuk semakin sadar mengenai pentingnya investasi. 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami