ASTRONACCI ROADSHOW: BRINGING THE ASTRONACCI METHOD TO MALAYSIA

Dhiandra, July 29, 2023

Astronacci merupakan time trading method yang menggabungkan financial astrology dan Fibonacci yang ditemukan oleh Dr. Gema Goeyardi, MM., CAT., CFTe., MFTA., CWM., CSA., CTA., Founder & CEO PT Astronacci International. Metode ini telah digunakan lebih dari 15 tahun oleh Dr. Gema Goeyardi dalam perjalanan trading-nya dan terbukti bekerja dengan akurat dalam menentukan timing pembalikan arah harga di financial market. 

Pada 29 Juli 2023, Astronacci bersama Dr. Gema Goeyardi, didukung oleh International Federation of Technical Analysts (IFTA) dan Malaysian Association of Technical Analyst (MATA) serta Bursa Malaysia, membawakan materi mengenai market outlook 2023 dan Astronacci Time Trading method ke hadapan publik Malaysia. Acara dan pembawaan materi kali ini dipresentasikan secara hybrid: offline dan online. Acara yang dihadiri oleh trader malaysia ini berlangsung dari Pukul 08:00 - 13:00.

Malaysia merupakan salah satu negara tujuan PT Astronacci International dalam roadshow mancanegaranya untuk memperkenalkan Astronacci Time Trading sebagai metode yang akurat dalam memproyeksi market timing. Perlu diketahui, Dr. Gema Goeyardi merupakan satu-satunya Master of Technical Analyst (MFTA) yang aktif di Indonesia, sekaligus anggota dari Forbes Finance Council, yang seringkali menjadi narasumber pada beberapa acara internasional seperti IFTA (International Federation of Technical Analysts) Conference dan STANZ (Science Technicians Association of New Zealand).

“Metode yg baik adalah yang bisa profitable, dan apapun metode Anda ASTRONACCI akan melengkapi dengan TIME ANALYSIS!.” Ujar Dr. Gema Goeyardi dalam acara bersama MATA dan tentu saja metode Astronacci sudah membuktikan hal ini berhasil selama lebih dari satu dekade. 

Dalam acara bersama MATA dan Bursa Malaysia ini, Dr. Gema Goeyardi juga menunjukkan hasil backtest yang membuktikan bahwa metode Astronacci dapat digunakan di berbagai market, dan market saham Malaysia merupakan salah satunya, dengan tingkat akurasi financial astrology yaitu new moon mencapai 71,9% dalam pembalikkan arah harga. Melalui adanya pembuktian ini, diharapkan masyarakat Malaysia bisa mulai mengenal metode Astronacci, serta dapat menggunakannya untuk menghasilkan profit pada trading mereka. 

Dalam penghujung acara, Dr. Gema Goeyardi mengucapkan terima kasih kepada IFTA, Bursa Malaysia, dan MATA atas dukungan dan kesempatannya memperkenalkan metode Astronacci Time Trading. PT Astronacci International berharap market outlook 2023 dan materi yang diberikan hari ini dapat berguna dan diterapkan oleh trader Malaysia yang hadir pada acara ini. 

Informasi lengkap mengenai Astronacci dapat diakses melalui situs astronacci.com; instagram @astronacci; serta kanal YouTube Astronacci International.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami