GATHERING MEMBER A-CLUB 2023 MENUJU PROFIT BERSAMA!

Dhiandra, April 17, 2023

A-CLUB Super App, di bawah naungan Astronacci International menyelenggarakan gathering bagi para platinum member. Acara dilangsungkan pada Sabtu, 15 April 2023 di hotel Orchardz Industri, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Dr. Gema Goeyardi selaku CEO & Founder of Astronacci International yang dibantu oleh analis Astronacci dalam membawakan materi.

Acara ini bertujuan untuk me-refresh kembali teknik trading para member platinum A-CLUB Super App, sekaligus ajang silaturahmi dan berdiskusi dengan Dr. Gema Goryardi, analis, dan trading coach Astronacci.Sehingga, para member bisa menyatukan visi untuk profit bersama A-CLUB dan Astronacci.

Dibuka dengan materi mengenai ekonomi global oleh Roberto Setia, CWM., analis Astronacci, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama semua member dan pemateri yang hadir. Setelahnya, Dr. Gema Goeyardi membawakan materinya mengenai krisis ekonomi dan geopolitik teraktual sebagai bekal bagi para member menghadapi financial market yang dinamis.

Melanjutkan acara, Dr. Gema Goeyardi memberikan studi kasus mengenai perencanaan trading menggunakan MPPT, yaitu: moment, price, pattern, time. Dr. Gema juga melanjutkan pengajarannya dengan memberikan outlook market serta membuka sesi tanya jawab dengan peserta.

Makan malam merupakan salah satu mata acara yang paling ditunggu, karena para member bisa saling bercengkerama dan berdiskusi dengan Dr. Gema Goeyardi serta analis Astronacci. Tak kalah seru, games saat makan malam juga membuat peserta fokus untuk memecahkan pertanyaan mengenai chart. Tercatat, beberapa member: Sijoatmodjo Ivan Carnelius, Rendy Alexander, dan Gregorius Hosea memenangkan games dan membawa pulang hadiah hiburan.

Selain games, di penghujung acara juga ada pembagian doorprize. Peserta dengan nama David Chen, Catherine Lidya, dan Sijoatmodjo Ivan Carnelius membawa pulang undian berhadiah voucher gopay.

Acara ini merupakan satu dari banyak keunggulan dari platinum membership- keanggotaan selama 12 bulan- dibandingkan dengan jenis membership lainnya, yaitu ruby selama tiga bulan, dan gold selama enam bulan.

Tak hanya exclusive gathering, platinum member A-CLUB Super App juga mendapatkan privilege berupa monthly special course, roadmap request tiga kali sehari, portfolio session, hingga belajar dari materi senilai jutaan rupiah melalui e-learning chart pattern.

Semoga Gathering A-CLUB Super App terus bisa diadakan ya!

Yuk, profit bersama A-CLUB, teman trading-mu!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami