Intimate Gathering A-CLUB Academy 2022

Dhiandra, October 27, 2022

Setelah sebelumnya pernah mengadakan gathering “dadakan” di Bali pada 2021 akibat terkendala pandemi, A-CLUB Academy kembali menggelar gathering pada 22 Oktober 2022 di Hotel Ibis Styles, Mangga Dua, Jakarta. Pada kesempatan itu, ada 50 orang peserta member A-CLUB Academy yang secara eksklusif mengikuti acara dari pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Dr. Gema Goeyardi, MM, MH, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, selaku CEO & Founder PT Astronacci International, analis Astronacci, dan trading coach. Para member secara aktif berinteraksi dan berkonsultasi mengenai permasalahan yang mereka hadapi pada  trading-nya masing-masing. Selain itu, mereka juga aktif saat Dr. Gema menyampaikan materi mengenai mindset bahwa trading itu tidak langsung kaya raya, melainkan untuk menambah aset yang dimiliki.

Acara selanjutnya adalah study case yang dibawakan oleh Dr. Gema dan Anthonius edyson CAT, CWM, CTA, CSA, Head of Research Team, yang membahas arah pergerakan harga. Setelahnya, para member diasah melakukan analisis dalam game menebak arah harga yang dimenangkan oleh Ibu Dian, asal Batulicin, Kalimantan Selatan.

Karena gathering ini bertujuan untuk mempererat hubungan di antara sesama member A-CLUB Academy serta khususnya dengan Astronacci, maka terdapat acara dinner bersama. Member juga diminta untuk menuliskan progres trading-nya bersama A-CLUB Academy, yang kemudian dua yang paling berkesan perjalanannya dibacakan ceritanya oleh Dr. Gema Goeyardi.

Acara berlanjut dengan penyerahan loyalty award bagi Bapak Jonathan yang tercatat sebagai member paling setia yang telah 5 kali melakukan perpanjangan membership berturut-turut. Selain mendapatkan hadiah plakat, Astronacci mengapresiasi loyalitas beliau dengan memberikan hadiah bonus deposit sebesar US$1,000 di ORBI Trade.

Di penghujung acara, para member diminta mengecek di bawah kursi mereka untuk mencari voucher doorprize yang telah diletakkan oleh panitia. Ada beberapa member yang mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher A-SHOP. Acara ditutup dengan foto bersama keluarga besar A-CLUB Academy.

Tak hanya member A-CLUB Academy, semoga keluarga besar Astronacci bisa mengedakan gathering lebih sering dan berkala untuk menjalin silaturahmi dan meng-update ilmu mereka.

Salam cuan!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami