KESERUAN MELENIAL (Melek Finansial) ala A-CLUB ACADEMY

Dhiandra, May 30, 2023

Melenial (Melek Finansial) menjadi tema acara edukasi financial market sekaligus pengenalan A-CLUB Super App kepada para masyarakat. Acara ini diadakan pada 27 Mei 2023 di Asyana Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Selain berdiskusi mengenai alokasi aset, acara ini juga mengenalkan A-CLUB kepada trader yang belum pernah bergabung, serta tentu saja mencoba langsung A-CLUB Super App. Dalam acara ini, peserta dapat merasakan fasilitas A-CLUB Super App, misalnya sinyal, daily briefing, chat room, dan berbagai kegiatan terbaru, melalui praktik langsung di aplikasinya.

Seperti acara-acara Astronacci lainnya edukasi merupakan core yang tak boleh ketinggalan. Beberapa materi seperti alokasi aset, deposito, dan investasi, 4D Analysis, Fundamental Story, studi kasus langsung bersama analis Astronacci hingga market outlook.

Tak kelupaan, sharing session yang disambut antusias oleh peserta. Kebanyakan peserta berdiskusi mengenai outlook USD jangka panjang, nilai gold dalam waktu yang lama, hingga prediksi mengenai kripto, dan masih banyak lagi aset keuangan lainnya. 

Sebagai hiburan, A-CLUB juga mengadakan kuis yang dimenangkan oleh empat orang pemenang: Ivan, Yogi, Lerby dan Julius yang beruntung mendapatkan saldo Go-pay dari A-CLUB Super App. 

Acara ini tidak hanya memperkenalkan A-CLUB Super App dan layanannya, tapi juga berusaha agar para peserta yang datang dan meluangkan waktunya dapat membawa pengetahuan yang dapat diterapkan dalam trading ke depannya. Dengan adanya coffee break yang disediakan, trader yang datang juga diharapkan dapat bertemu dan menjalin relasi penting dengan sesama trader serta analis Astronacci International. 

Selama acara berlangsung empat jam, A-CLUB berusaha terus memberikan yang terbaik. Mengedukasi masyarakat mengenai investasi dan trading masih menjadi tujuan utama Astronacci; dengan menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya investasi sejak dini, serta langkah-langkah terbaik yang bisa diambil sebelum dan ketika sedang berinvestasi.

Kamu mau bergabung di event A-CLUB selanjutnya?

WhatsApp ke +62 812 2222 1697

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami