OFFLINE WORKSHOP THE ULTIMATE ASTROLOGY TRADING: JURUS PROFIT BERKALI-KALI

Dhiandra, July 17, 2023

The Ultimate Astrology Trading yang diadakan oleh Astronacci International pada 14 - 16 Juli 2023 di Hotel Sunlake Jakarta menghadirkan secara langsung Dr. Gema Goeyardi, Founder & CEO of Astronacci International serta analis berpengalaman. Mereka terjun langsung untuk mengajarkan para peserta JURUS PROFIT BERKALI-KALI ala Astronacci. 

Sama dengan temanya yaitu “JURUS PROFIT BERKALI-KALI” tujuan Astronacci mengadakan workshop ini adalah untuk mencetak trader yang dapat meraih profit berkali-kali lipat dari yang mereka dapat sebelumnya dengan menggunakan ASTRONACCI TIME TRADING. 

Pada hari pertama, secara daring, trader dibekali perkenalan technical analysis dan chart formation sebagai landasan awal untuk pendalaman di hari kedua dan hari ketiga. 

Setelah itu, pada hari kedua, peserta mulai diberikan materi yang lebih mendalam serta interaktif. Materi yang diberikan mencakup cara prediksi tren selanjutnya, langkah menentukan support resistance, serta penjelasan mengenai candlestick, trendline, hingga belajar chart pattern secara mendalam. Setiap materi dilengkapi dengan studi kasus untuk memastikan peserta bisa langsung menerapkan ilmu yang diajarkan. 


Pada hari ketiga, trader yang datang difokuskan belajar ilmu Astronacci. Perkenalan analisis Fibonacci, bagaimana trading di banyak timeframe, membuat sistem trading mereka sendiri, basic astrology trading, yang di dalamnya juga terdapat moon trading dan trading with mercury retrograde. Peserta juga diajarkan mengenai cara penggunaan Astrolog App secara langsung oleh Dr. Gema Goeyardi dan analis. 

Tidak hanya memberikan materi, trader juga bisa langsung melakukan studi kasus serta praktik bersama Dr. Gema Goeyardi dan analis. Dengan metode yang interaktif, peserta diminta saling berkenalan dan membentuk kelompok sehingga bisa belajar lebih efekttif, serta dapat membangun relasi mereka dengan trader lainnya. 

“Semoga setelah ini, Bapak dan Ibu yang hadir sudah bisa trading dengan benar, tidak lagi ragu dalam ambil posisi karena sudah yakin analisisnya hingga tahu timing yang tepat untuk entry karena sudah paham dengan financial astrology,” Ujar Dr. Gema Goeyardi. 

Astronacci berharap workshop ini bermanfaat bagi semua peserta untuk membantu mereka bisa PROFIT KONSISTEN dan BERKALI-KALI. Dr. Gema Goeyardi berharap semua peserta memiliki pemikiran terbuka untuk mempelajari ilmu Astronacci dan bisa membuktikan sendiri di tengah banyaknya fitnah yang berseliweran bahwa ilmu ini adalah “COCOKLOGI”. 

“Tetap harus terus belajar, jangan gunakan keterbatasanmu untuk melihat dunia yang tidak terbatas.” Ujar Dr. Gema Goeyardi.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami