ASTRONACCI NEWS


Viewed 38 times.

Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Pada hari Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan acara "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" khusus untuk trader Bandung. Acara ini dihadiri trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi, Founder & CEO Astronacci International.

Viewed 148 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 5182 times.

GELAR MFTA UNTUK GEMA GOEYARDI – ASTRONACCI

Asosiasi Analis Teknikal Indonesia ( AATI ) dengan bangga memberikan apresiasi kepada Gema Goeyardi, atas pencapaiannya meraih gelar Master of Financial Technical Analysis (MFTA) oleh Lembaga International Federation of Technical Analyst (IFTA).

Viewed 988 times.

A LEADING CAPITAL MARKET RESEARCH OF THE YEAR

Penghargaan kedua diterima oleh Astronacci yang bertepatan dengan penerimaan award sebelumnya pada tanggal 25 Agustus 2017 dengan kategori penghargaan “A Leading Provider of Trading Services and Capital Market Research in Indonesia of The Year”.

Viewed 758 times.

THE BEST COMPANY OF THE YEAR 2017

Kembali di tahun 2017 Astronacci menunjukan prestasinya dengan menerima 2 penghargaan sekaligus, tentunya hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Salah satunya berasal dari program The Summit Business Awards 2017 yang diadakan oleh 7Media.

Viewed 958 times.

SINGAPORE OUTING 2017 | RICH IS GOOD

Tahun 2017, Astronacci berkesempatan untuk outing ke Singapore. Dengan itinerary yang diatur sendiri oleh team Astronacci, dan mengunjungi semua tempat wisata yang ada bersama  –  sama selama 4 hari 3 malam. Welcome to Singapore with Astronacci!

Viewed 858 times.

ASTRONACCI GOES TO PEKANBARU

Astronacci kembali melakukan tour keluar kota dalam rangka memberikan edukasi seminar kepada para member-nya diseluruh bagian kota di Indonesia, tahun 2017 ini di awali dengan kota Pekanbaru. Seminar “How To Be Very Rich” berjalan dengan sukses.

Viewed 1469 times.

ASTRONACCI GOES TO PONTIANAK

PT. Astronacci International bekerja sama dengan Inforex dan menerima undangan untuk menghadiri gathering trader dan investor. Dan turut serta mengundang Gema Goeyardi sebagai pembicara dalam acara yang berlangsung pada tanggal 27 November 2016.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami