ASTRONACCI NEWS


Viewed 134 times.

Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" khusus untuk trader Bandung. Acara ini dihadiri trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi. 

Viewed 244 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 978 times.

ASTRONACCI RE - BRANDING : THE RISE OF INDONESIAN TRADERS

Pada tanggal 27 November 2014, PT.Astronacci International melakukan re-branding. Re-branding ini bertujuan menjadikan Astronacci lebih dekat dengan client. Re-branding ini ditandai dengan pergantian logo & strategi PT. Astronacci International.

Viewed 987 times.

ASTRONACCI SHOW IN ADAM KHOO WEALTH EXPO 2014

Astronacci International bekerja sama dengan Adam Khoo Learning Technology Group mengadakan Wealth Expo pada tanggal 19 September 2014. Para peserta diedukasi oleh beberapa praktisi financial market, salah satunya adalah Astronacci International

Viewed 1442 times.

ASTRONACCI MURI AWARD 2014

Pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, CEO & Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI atas rekor karya ilmiah "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology & Bilangan Fibonacci" di Jakarta.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami