ASTRONACCI NEWS


Viewed 134 times.

Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" khusus untuk trader Bandung. Acara ini dihadiri trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi. 

Viewed 252 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 1198 times.

DARE TO DREAM BIG, WILLING TO WORK SMART

Ditahun 2016, Astronacci International berkesempatan outing ke Thailand selama 4 hari 3 malam. Tak ingin menghabiskan waktu dengan sia-sia, kami langsung mengunjungi beberapa tempat wisata saat tiba di Bangkok. Salah satunya adalah Grand Palace.

Viewed 1162 times.

ASTRONACCI SUPPORTS AATI

Pada 21 Januari 2016 , CEO & Founder PT. Astronacci International, Gema Goeryadi, sebagai anggota AATI, mendapat kesempatan memberikan edukasi kepada para analis teknikal di Indonesia pada pelatihan sertifikasi CTA (Certified Technical Analyst).

Viewed 1680 times.

IDX MARKET OPENING CEREMONY

Jumat, 5 Februari 2016 merupakan salah satu hari bersejarah dimana President & Founder PT. Astronacci International, Gema Goeyardi, mendapatkan kesempatan dalam acara IDX Opening Ceremony untuk menekan tombol dimulainya perdagangan saham di IDX.

Viewed 1196 times.

MOST TRUSTED COMPANY IN INVESMENT & FINANCE SERVICE OF THE YEAR 2015

PT. Astronacci International menerima penghargaan “ INDONESIA BUSINESS  QUALITY AWARD 2015 ”, dari program Indonesia Development Achievement Foundation. Hal ini membuktikan bahwa Astronacci merupakan perusahaan financial advisor yang terpercaya.

Viewed 985 times.

WHEN HARD WORK PAID OFF - ASTRONACCI OUTING 2015

Outing tahun 2015, pilihan Astronacci International jatuh pada Pulau Dewata, Bali. Selama 4 hari 3 malam team Astronacci dapat menikmati indahnya alam serta budaya Bali. Sesampainya di Bali kami langsung diajak bersantap malam di Pawon Pasundan.

Viewed 894 times.

GEMA GOEYARDI IN ACTION AT J-CLUB EXPO 2015

Era Masyarakat Ekonomi Asean sudah dimulai, untuk itulah para praktisi pasar keuangan & investasi di Indonesia bergabung untuk mengedukasi masyarakat agar sadar investasi. Media massa juga ikut berpartisipasi dalam event yang diberi nama J-Club.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami