ASTRONACCI NEWS


Viewed 274 times.

Tetap Raih Profit Saat Saham Anjlok dengan Tiga Cara Jitu!

Astronacci dengan bangga kembali mempersembahkan edukasi workshop “Tiga Cara Profit Saat Saham Anjlok" kepada trader untuk menyikapi kondisi pasar merosot disertai bonus tiga tanggal pembalikan arah IHSG bagi para peserta.

Viewed 546 times.

Mengatasi Mental Block dan Meningkatkan Psikologi Trading di Workshop Mind and Psychology Trading Astronacci International

Pada tanggal 29 Juni 2024, Astronacci International mengadakan Workshop Mind and Psychology Trading di Merlynn Park Hotel Jakarta

Viewed 1370 times.

GRAND LAUNCHING CNBC INDONESIA INVITATION FOR ASTRONACCI

Pada 10 Oktober 2018, Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI, MEII diundang dalam Grand Launching CNBC Indonesia di The Trans Resort, Kuta, Bali. Turut hadir Wakil Presiden Indonesia, Bapak Jusuf Kalla diacara tersebut.

Viewed 1584 times.

ASTRONACCI: THE BEST INNOVATIVE COMPANY 2018

Pada kuartal ketiga tahun 2018, Astronacci kembali meraih dua penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan yang diberikan atas rekomendasi dari kementerian RI, Lembaga pemerintah, LSM dan  swasta sebagai “The Best Innovative Company”.

Viewed 1248 times.

ROYAL CARIBBEAN CRUISE “ULTIMATE MEMORIES TO REMEMBER” 2018

Berawal dari sebuah mimpi kali ini Astronacci outing 2018 tidak diadakan di darat, tapi berlayar di lautan yang luas. Kali ini  Astronacci memilih kapal Cruise terbaik di Asia bahkan di dunia, Royal Caribbean (Marine Of The Seas) untuk semuanya berlibur bersama.

Viewed 5758 times.

GELAR MFTA UNTUK GEMA GOEYARDI – ASTRONACCI

Asosiasi Analis Teknikal Indonesia ( AATI ) dengan bangga memberikan apresiasi kepada Gema Goeyardi, atas pencapaiannya meraih gelar Master of Financial Technical Analysis (MFTA) oleh Lembaga International Federation of Technical Analyst (IFTA).

Viewed 1264 times.

A LEADING CAPITAL MARKET RESEARCH OF THE YEAR

Penghargaan kedua diterima oleh Astronacci yang bertepatan dengan penerimaan award sebelumnya pada tanggal 25 Agustus 2017 dengan kategori penghargaan “A Leading Provider of Trading Services and Capital Market Research in Indonesia of The Year”.

Viewed 1036 times.

THE BEST COMPANY OF THE YEAR 2017

Kembali di tahun 2017 Astronacci menunjukan prestasinya dengan menerima 2 penghargaan sekaligus, tentunya hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Salah satunya berasal dari program The Summit Business Awards 2017 yang diadakan oleh 7Media.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami