ASTRONACCI NEWS


Viewed 276 times.

Tetap Raih Profit Saat Saham Anjlok dengan Tiga Cara Jitu!

Astronacci dengan bangga kembali mempersembahkan edukasi workshop “Tiga Cara Profit Saat Saham Anjlok" kepada trader untuk menyikapi kondisi pasar merosot disertai bonus tiga tanggal pembalikan arah IHSG bagi para peserta.

Viewed 546 times.

Mengatasi Mental Block dan Meningkatkan Psikologi Trading di Workshop Mind and Psychology Trading Astronacci International

Pada tanggal 29 Juni 2024, Astronacci International mengadakan Workshop Mind and Psychology Trading di Merlynn Park Hotel Jakarta

Viewed 1942 times.

ASTRONACCI FISHING CLUB: PULAU MUNDU & TUNDA

Tanggal 21 Agustus 2018 kemarin, MRG Premiere Trader melakukan aktivitas mancing bersama Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI. Kegiatan ini diadakan untuk sharing pengalaman trading sambil bersantai memancing bersama.

Viewed 1700 times.

GOJEK OJOL PROFESI HINA?? | 5 PROFESI TERBAIK TAHUN 2020 YANG BUAT MASA DEPANMU TAJIR MELINTIR

Profesi ojol itu hina? Kata siapa?? Heboh dari pemberitaan seorang artis yang menghina profesi ojol, setelah mengucapkan permintaan maaf kini profesi ojol menjadi sorotan. Adanya berita ini master Gema memberikan sesuatu yang spesial untuk ojol.

Viewed 1495 times.

PENTINGKAH MIND & PSYCHOLOGY DALAM TRADING?

Melalui survey, Astronacci menemukan faktor yang membuat trader mengalami rugi besar adalah dari  emosi yang tidak stabil. Itu sebabnya Astronacci mengadakan seminar Mind & Psychology untuk mengedukasi trader mengendalikan emosi di dalam market.

Viewed 1259 times.

PERSIAPKAN DIRI ANDA DENGAN INVESTASI DI TAHUN POLITIK! ASTRONACCI MARKET OUTLOOK 2019

Apa saja yang harus disiapkan oleh investor dan trader ditahun politik ini? Semuanya dibahas tuntas dalam Market Outlook 2019 yang diadakan oleh Astronacci, dengan pembahasan mengenai makro ekonomi baik yang terjadi di Indonesia maupun di dunia.

Viewed 1837 times.

RAHASIA SUKSES ORANG NOMOR SATU MALAYSIA

Salah satu anak perusahaan dari Astronacci International, 14DAYPILOT Flight Academy  mendapatkan kesempatan melakukan training kepada Bapak Khamaruzaman, seorang veteran Royal Air Force Malaysia yang berniat melakukan solo flight keliling dunia.

Viewed 1718 times.

ASTRONACCI DALAM IFTA INTERNATIONAL CONFERENCE 2018 DI KUALA LUMPUR

Pada 26-28 Oktober 2018 lalu, International Federation of Technical Analysis (IFTA) mengadakan IFTA Conference 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. Konferensi ini dihadiri oleh ribuan professional & ahli teknikal analisis dari berbagai penjuru dunia.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami