IHSG AKAN NAIK 8.xxx - INI 5 SAHAM TERCUAN SAAT LEBARAN

Dhiandra, March 11, 2024

Lebaran, salah satu momen penting dalam kalender keagamaan dan budaya bagi banyak masyarakat Indonesia juga menjadi momen penting bagi para Investor. Lebaran dapat menjadi momen yang menarik untuk mempertimbangkan investasi saham. Tidak ingin melewatkan momentum ini, A-CLUB Academy mengadakan gathering eksklusif untuk membahas “IHSG akan naik 8.xxx - Ini 5 saham terCUAN saat lebaran”.

Pada Sabtu, 9 Maret 2024 lalu, para investor dan pecinta pasar modal berkumpul di Azana Style Hotel Jakarta untuk mengikuti acara eksklusif dari A-CLUB Academy. Meskipun tidak dihadiri oleh Master Gema secara langsung, namun antusiasme peserta tetap tinggi selama rangkaian acara yang berlangsung dari jam 13:00 - 16:00.

Sejumlah tantangan kerap dihadapi oleh para trader, seperti masih bingung mau beli saham apa, ketika dibeli turun, namun dijual naik. Selain itu juga ikut-ikutan orang (FOMO), jual saham terlalu cepat hingga stop loss ditahan-tahan menjadi persoalan yang sering dialami oleh trader. Dalam acara ini, Coach Robert dan Faisal memberikan pengalamannya dan solusi dari permasalahan yang kerap terjadi oleh para pemaku investor di pasar modal.

Memilih dan membeli aset investasi tidaklah semudah membeli kacang. Dalam acara eksklusif ini, peserta yang hadir diberikan apa saja aspek yang harus dipertimbangkan sebelum membeli aset investasi. Selain itu, trader yang ikut serta juga diajak untuk melihat kondisi makro ekonomi saat ini, bagaimana efek pemilu terhadap pasar modal hingga sektor-sektor apa saja yang berpotensi.

Astronacci juga memberikan hasil backtest Ramadan dalam 10 tahun terakhir di beberapa sektor,  hingga memberikan outlook IHSG dan saham-saham apa saja yang berpotensi untuk profit. Di acara eksklusif ini, trader juga memiliki kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada pakarnya, selain itu juga praktik langsung dengan tim analis Astronacci, hingga peluang portofolio growth di acara kali ini.

Tentu saja Astronacci berharap dengan adanya acara ini dapat membantu trader yang hadir untuk mempersiapkan diri menjelang momentum Ramadan yang akan datang, dan tentu saja profit dari momentum ini. Selain itu, dengan adanya outlook IHSG dan saham potensial dapat meningkatkan kepercayaan diri trader dan memberikan panduan mana saja aset investasi yang dapat diambil untuk profit dalam Ramadan kali ini.

Terima kasih untuk semua peserta acara eksklusif ini, sampai ketemu di acara selanjutnya!

20 ? substr("WHEN HARD WORK PAID OFF - ASTRONACCI OUTING 2015",0,20)."..." : "WHEN HARD WORK PAID OFF - ASTRONACCI OUTING 2015"; echo $title; ?>
Outing tahun ini pilihan Astronacci International jatuh pada Pulau Dewata, Bali. Selama 4 hari 3 malam team Astronacci dapat menikmati indahnya alam serta budaya Bali. Dimulai dari hari pertama dimana kami semua berangkat melalui bandara Soekarno Hatta pk 13.30 dan tiba di Ngurah Rai International Airport pk 16.30 (1 jam lebih awal dari Jakarta). Sesampainya di Bali kami langsung diajak bersantap malam di Pawon Pasundan dan dilanjutkan berjalan jalan ke Beachwalk, salah satu mall di Kuta yang terkenal.

Selama di Bali kami bermalam di Harris Hotel - Sunset Road.

Hari kedua kami cukup padat karena banyak tempat wisata yang harus di kunjungi. Dimulai dengan sarapan terlebih dahulu di Harris Hotel lalu mengunjungi Pantai Pandawa, salah satu pantai terindah di Bali.

Pantai Pandawa mempunyai laut yang sangat bersih juga warna birunya yang sangat memanjakan mata dan menenangkan hati. Selama kurang lebih 2 jam kami menikmati keindahan Pantai Pandawa.

GWK

Kami menghabiskan waktu bersama untuk berfoto dan bermain, juga tentunya kami sempatkan melirik beberapa barang di kios-kios pinggir pantai tersebut, sungguh menyenangkan.

Setelah dari Pandawa, kami menuju restaurant Bebek Bengil untuk makan siang. Bersantap bebek yang enak dan gurih ditambah sambel matah (Raw Balinese sambal) menambah kenikmatan makan siang kami, pokoe maknyos!

Kami melanjutkan perjalanan ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk berfoto bersama.

Dari GWK kami kembali menikmat indahnya pantai, kali ini Padang-Padang Beach, jalan menuju Padang-Padang Beach adalah sebuah goa yg hanya muat dilalui oleh 1 orang, satu per satu.

Pantai Padang-padang

Pantai ini menjadi terkenal dan menjadi pantai favorite para turis asing karena merupakan tempat syuting film Eat Pray Love yang diperankan oleh Julia Roberts.

Dari Padang-Padang Beach kami menuju Uluwatu Temple untuk melihat sunset dan Kecak Dance. Kecak Dance di Uluwatu Temple sangat ramai pengunjung, baik dari turis lokal maupun international, saking ramainya pengunjung kami pun duduk di dekat pintu masuk karena kehabisan tempat. Di tengah pertunjukkan tari kecak kami dikejutkan dengan teriakan suara dari penonton yang ternyata ada ular hutan berkeliaran di tempat duduk penonton, satu persatu penonton keluar meninggalkan pertunjukan tetapi kami malah menonton penonton yang ketakutan. Agak terganggu dengan kejadian tersebut, tetapi Kecak Dance tetap berlanjut, the show must go on.

Uluwatu Temple

Makan malam hari kedua kami berseafood ria di Jimbaran. Pemandangan pantai malam, di iringi live music dan suasana romantis membuat kami semakin lahap menyantap makanan yang tersedia.

Rafting! Ini dia acara yang kami tunggu-tunggu. Jam 8 pagi semua excited dan on time berangkat menuju Rafting Telaga Waja, yang memakan waktu 2 jam perjalanan dari hotel. 12 km panjangnya rute rafting yang harus kami tempuh ditambah hujan yang agak lebat membuat rafting kami semakin seru. Seperti biasa kami tidak lupa berfoto dan ber-selfie bersama sebelum rafting tentunya.

Seusai rafting selama 2 jam kami makan siang di final point dan lanjut berburu oleh-oleh di Krisna.

Tidak tanggung-tanggung sesampainya di Krisna kami semua borong berbagai makanan dan barang untuk oleh-oleh. Setelah puas belanja kami diajak bersantap malam di Budesa, makan malam ayam betutu yang sangat khas di Bali.

Tidak terasa sudah hari terakhir kami di Bali, tetapi masih banyak tempat wisata yang kami harus kunjungi. Tanpa membuang waktu, pagi-pagi sesudah kami check out langsung kami menuju Pantai Kuta, bermain sebentar di pantai lalu ke pusat oleh-oleh yang terkenal yaitu Joger.

Tidak lama kami di Joger karena harus mengejar waktu untuk melanjutkan perjalanan ke Bedugul dan Tanah Lot, 2 tempat yang menjadi icon Bali yang juga merupakan tempat wisata favorite di Bali.

Seusai berfoto di masing-masing tempat akhirnya kami menuju bandara Ngurah Rai International Airport untuk kembali ke Jakarta.

Read more
20 ? substr("GEMA GOEYARDI IN ACTION AT J-CLUB EXPO 2015",0,20)."..." : "GEMA GOEYARDI IN ACTION AT J-CLUB EXPO 2015"; echo $title; ?>
Era Masyarakat Ekonomi Asean sudah dimulai, untuk itulah para praktisi pasar keuangan dan investasi di Indonesia bergabung bersama mengedukasi masyarakat Jakarta sadar investasi. Beberapa media juga ikut berpartisipasi dalam membantu event yang diberi nama J-Club. PT Astronacci International pun turut serta memberikan dukunganya untuk event ini. Bersama-sama dengan para praktisi lain mengedukasi masyarakat Jakarta. Event ini berlangsung pada tanggal 7 Maret 2015 yang bertempat di Sari Pan Pacific, Jakarta.

Disini keseriusan PT Astronacci International dalam misinya mengedukasi masyarakat Indonesia untuk sadar investasi sangat dinyatakan dengan langsung terjunnya President & Founder PT Astronacci International Gema Goeyardi untuk mengajar dalam salah satu kelas. Antusiasme masyarakat jakarta untuk mengenal ilmu Astronacci pun patut diapresiasi, terlihat dari penuhnya kelas dan beberapa peserta sampai rela berdiri untuk mendengarkan Gema Goeyardi mengajar. "Metode yang diajarkan sangat enak dipelajari dan dapat kita latih secara terus menerus tanpa harus menggunakan modal besar" ucap salah seorang murid Gema Goeyardi ketika diminta memberikan testimoninya.

Secara keseluruhan event ini berlangsung cukup baik. Antusiasme peserta juga sangat terlihat dalam memenuhi setiap ruang kelas yang disediakan. Tentunya dengan event-event seperti ini akan terus didukung oleh PT Astronacci International untuk mengedukasi masyarakat Indonesia.

Read more
20 ? substr("ASTRONACCI RE - BRANDING : THE RISE OF INDONESIAN TRADERS",0,20)."..." : "ASTRONACCI RE - BRANDING : THE RISE OF INDONESIAN TRADERS"; echo $title; ?>
Pada tanggal 27 November 2014 PT Astronacci International melakukan rebranding. Rebranding ini bertujuan menjadikan Astronacci lebih dekat dengan client. Rebranding ini ditandai dengan pergantian logo dan strategi PT Astronacci International. Acara rebranding dihadiri oleh berbagai kalangan analis dan berbagai media.

PT Astronacci International menyadari tantangan yang lebih signifikan akan segera hadir dengan dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean dan marketpun sudah berubah. Astronacci pun menciptakan metode Astronacci yang mampu menjawab analisa waktu.

PT Astronacci International menyadari bahwa kompetisi bukanlah antar analis dari Indonesia melainkan adanya thread dari asing yang akan memakan market share di Indonesia. Untuk itulah PT Astronacci International bersama-sama dengan Asosiasi Analis Teknikal Indonesia dan Asosiasi Analis Efek Indonesia untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat Indonesia agar siap berkompetisi di era Masyarakat Ekonomi Asean.

Read more
20 ? substr("ASTRONACCI SHOW IN ADAM KHOO WEALTH EXPO 2014",0,20)."..." : "ASTRONACCI SHOW IN ADAM KHOO WEALTH EXPO 2014"; echo $title; ?>
Astronacci International bekerja sama dengan Adam Khoo Learning Technologi Group mengadakan Wealth Expo pada tanggal 19 September 2014. Acara Wealth Expo 2014 dihadiri cukup banyak peserta. Para peserta diedukasi oleh beberapa praktisi financial market, salah satunya adalah Astronacci International

Pada event ini Astronacci International menawarkan workshop 3 hari bertemakan "The secreet of time trading Learn How to make USD 3000 Monthly from Gold & Stocks Market". President & Founder PT Astronacci International Gema Goeyardi turun langsung untuk mengajar workshop ini. Antusiasme peserta sangatlah tinggi dengan hadirnya metode baru dalam analisa yaitu ilmu Astronacci. Para peserta yang duduk di bangku belakang serentak maju supaya mendapat pendengaran yang lebih baik saat Gema Goeyardi menjelaskan sedikit mengenai Astronacci.

Astronacci merupakan metode pertama yang menggunakan waktu dalam analisanya dan menggunakan teknologi Eye of Future. Dalam Workshop tersebut dijelaskan beberapa metode analisa Astronacci secara gamblang. Untuk mempelajari ilmu Astronacci yang lebih advance, PT Astronacci International  memiliki program studi Chartered Astronacci Trader yang mendidik para siswanya selama 12 bulan dengan ilmu yang sangat lengkap.

Read more
20 ? substr("ASTRONACCI MURI AWARD 2014",0,20)."..." : "ASTRONACCI MURI AWARD 2014"; echo $title; ?>
Puji Tuhan! Atas kasih karunia dan anugerah dari Tuhan Yesus Kristus pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director dan sekaligus Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta.

Makna MURI Award 2014 bagi Astronacci Penghargaan MURI yang dianugerahkan pada kami merupakan mile stone dan hadiah yang sangat indah di tahun 2014. Pada 2009 atas seizin Tuhan Yesus Kristus Astronacci dilahirkan untuk di perkenalkan sebagai salah satu metode analisis keuangan yang memiliki fokus pada waktu. Seiring berjalannya waktu apresiasi dan pengakuan diterima baik dari dalam negeri hingga apresiasi dari media international seperti Forbes dan Fortune pada 2011. Namun hingga saat ini Astronacci juga tidak lepas dari dukungan secara kontroversial dan harus mengayomi sorotan skeptis yang menolak kehadiran ilmu astrologi finansial sebagai salah satu media analisis keuangan.

Pengakuan dan apresiasi dari MURI di tahun 2014 ini merupakan motivasi besar yang akan terus mendorong kami maju 100x lebih pesat dari sebelumnya untuk menembus semua tantangan bisnis baik secara teknis maupun non-teknis. Bagi kami, MURI Award ini adalah cerminan demokrasi Republik Indonesia untuk memberi kesempatan putra-putri bangsa berkarya dan melahirkan sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat khususnya investor di industri pasar modal dan keuangan. Seiiring dengan penghargaan ini kami berharap investor dapat melihat Astronacci sebagai financial adviser yang dapat dipercaya dan memiliki kredibilitas tinggi untuk menghantarkan mereka kepada kehidupan berinvestasi di pasar modal dengan lebih baik.

Dengan pencatatan di buku rekor dunia MURI maka Astronacci akan menjadi persembahan kami bagi perkembangan industri pasar modal Indonesia dan kiranya akan dikenang sepanjang masa. Lebih khususnya, kami akan terus meningkatkan kualitas dan pelayanan dalam produk Market Timing Forecast, Certification Program - CAT, dan Brokerage Services bersama UOB Kay Hian Securities Indonesia dan Futures Galleria Inc.