ASTRONACCI NEWS


Viewed 32 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 158 times.

Rahasia Trading Cepat & Profit 2024: Edukasi Kolaborasi antara JFX dan Astronacci International

Jakarta Future Exchange (JFX) bersama Astronacci International dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara workshop "Rahasia Trading Cepat & Profit 2024" dengan menghadirkan lebih dari 200 peserta

Viewed 1814 times.

LEBIH DARI 500 PESERTA HADIR DI WORKSHOP HOW TO MAKE MONEY IN FINANCIAL MARKET WITH ASTRONACCI

Astronacci International kembali mengadakan workshop secara offline setelah masa pandemic Covid -19. Hingga menghadirkan lebih dari 500 peserta dengan antusiasme yang tinggi untuk belajar trading dan investasi yang benar.

Viewed 1352 times.

USAI LEBARAN, IHSG CRASH HINGGA TEMBUS 6,911

Perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) setelah libur Idul Fitri 2022 diawali dengan penurunan signifikan lebih dari 2% pada IHSG. Ini terlihat pada IHSG yang jatuh hingga diangka terendah, 6911.84 pada pembukaan market hari Senin, 9 Mei 2022.

Viewed 2500 times.

Hadiah TESLA dan Total Hadiah Dua Miliar untuk Astronacci TOP TRADER

Perayaan penutupan Trading Challenge Tesla dilakukan dengan meriah! Mengundang tokoh-tokoh seperti Dr. Gema Goeyardi, Rudy Salim, Dimas Danang hingga Yudha Keling! Selamat bagi para pemenang Trading Challenge Tesla! 

Viewed 4570 times.

GEMA GOEYARDI DAPAT DUA REKOR MURI SEKALIGUS UNTUK DISERTASI DAN JURNAL DOKTOR ASTRONACCI

Astronacci merayakan keberhasilan Gema Goeyardi, Founder dan CEO Astronacci International yang baru menyelesaikan program doktoralnya serta memperoleh dua rekor dari MURI atas disertasinya.

Viewed 3410 times.

TESLA UNTUK IBU: GIVE AWAY TERBESAR ASTRONACCI DI 2021

Pendaftaran Trading Challenge Tesla yang akan digelar oleh Astronacci International resmi akan dimulai pada Jumat, 20/08/2021 silam melalui Live Youtube resmi Astronacci International yang langsung dihadiri oleh Gema Goeyardi, CEO Astronacci International.

Viewed 3778 times.

ASTRONACCI INTERNATIONAL DAN TERNAK UANG PEDULI

Astronacci International bersama Ternak Uang melakukan aksi sosial dengan dana yang sudah terkumpulkan melalui webinar kolaborasi yang bertajuk “Raih Profit Di Finansial Market Dengan Basic Teknikal Analisis,” pada Selasa (20/04/2021) di beberapa lokasi.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami