ASTRONACCI NEWS


Viewed 42 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 164 times.

Rahasia Trading Cepat & Profit 2024: Edukasi Kolaborasi antara JFX dan Astronacci International

Jakarta Future Exchange (JFX) bersama Astronacci International dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara workshop "Rahasia Trading Cepat & Profit 2024" dengan menghadirkan lebih dari 200 peserta

Viewed 1010 times.

KESERUAN MELENIAL (Melek Finansial) ala A-CLUB ACADEMY

Melenial (Melek Finansial) menjadi tema acara edukasi financial market sekaligus pengenalan A-CLUB Super App kepada para masyarakat. Acara ini diadakan pada 27 Mei 2023 di Asyana Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat.

Viewed 1138 times.

AKSI KASIH ASTRONACCI: BERBAGI KASIH UNTUK SESAMA

Aksi Kasih Astronacci pada Minggu, 16 April 2023 ini dipimpin langsung oleh CEO & Founder Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi. Sebanyak lebih dari 300 paket sembako disalurkan dalam acara ini.

Viewed 1040 times.

GATHERING MEMBER A-CLUB 2023 MENUJU PROFIT BERSAMA!

A-CLUB Super App menyelenggarakan gathering bagi para platinum member. Acara dilangsungkan pada Sabtu, 15 April 2023 di hotel Orchardz Industri, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Dr. Gema Goeyardi selaku CEO & Founder of Astronacci International

Viewed 918 times.

ASTRONACCI INTERNATIONAL MENYAMBUT RAMADAN

Pada Rabu, 12 April 2023, Astronacci International Group mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel 101, Kelapa Gading. Acara yang turut dihadiri oleh seluruh staff Astronacci hingga jajaran Board of Director (BOD) ini berlangsung meriah.

Viewed 1680 times.

Rapat Kerja Astronacci 2023: Dream Comes True

Astronacci sebagai holding company melangsungkan rapat tahunan yang juga menjabarkan rancangan kerja karyawan Astronacci untuk tahun 2023. Acara Raker (Rapat Kerja) Astronacci  mengangkat tema “DREAM COMES TRUE”.

Viewed 2546 times.

SELAMAT! Dr. GEMA GOEYARDI TERPILIH MENJADI SALAH SATU ANGGOTA FORBES FINANCE COUNCIL

Dr. Gema Goeyardi, MM,MH,MFTA,CAT,CFTe,CWM,CSA,CTA resmi terdaftar sebagai anggota Forbes Finance Council, menjadikan beliau orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang terdaftar dalam organisasi ini. 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami