ASTRONACCI NEWS


Viewed 134 times.

Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" khusus untuk trader Bandung. Acara ini dihadiri trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi. 

Viewed 252 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 983 times.

PERSIAPKAN DIRI ANDA DENGAN INVESTASI DI TAHUN POLITIK! ASTRONACCI MARKET OUTLOOK 2019

Apa saja yang harus disiapkan oleh investor dan trader ditahun politik ini? Semuanya dibahas tuntas dalam Market Outlook 2019 yang diadakan oleh Astronacci, dengan pembahasan mengenai makro ekonomi baik yang terjadi di Indonesia maupun di dunia.

Viewed 1539 times.

RAHASIA SUKSES ORANG NOMOR SATU MALAYSIA

Salah satu anak perusahaan dari Astronacci International, 14DAYPILOT Flight Academy  mendapatkan kesempatan melakukan training kepada Bapak Khamaruzaman, seorang veteran Royal Air Force Malaysia yang berniat melakukan solo flight keliling dunia.

Viewed 1456 times.

ASTRONACCI DALAM IFTA INTERNATIONAL CONFERENCE 2018 DI KUALA LUMPUR

Pada 26-28 Oktober 2018 lalu, International Federation of Technical Analysis (IFTA) mengadakan IFTA Conference 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. Konferensi ini dihadiri oleh ribuan professional & ahli teknikal analisis dari berbagai penjuru dunia.

Viewed 1098 times.

GRAND LAUNCHING CNBC INDONESIA INVITATION FOR ASTRONACCI

Pada 10 Oktober 2018, Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI, MEII diundang dalam Grand Launching CNBC Indonesia di The Trans Resort, Kuta, Bali. Turut hadir Wakil Presiden Indonesia, Bapak Jusuf Kalla diacara tersebut.

Viewed 1304 times.

ASTRONACCI: THE BEST INNOVATIVE COMPANY 2018

Pada kuartal ketiga tahun 2018, Astronacci kembali meraih dua penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan yang diberikan atas rekomendasi dari kementerian RI, Lembaga pemerintah, LSM dan  swasta sebagai “The Best Innovative Company”.

Viewed 978 times.

ROYAL CARIBBEAN CRUISE “ULTIMATE MEMORIES TO REMEMBER” 2018

Berawal dari sebuah mimpi kali ini Astronacci outing 2018 tidak diadakan di darat, tapi berlayar di lautan yang luas. Kali ini  Astronacci memilih kapal Cruise terbaik di Asia bahkan di dunia, Royal Caribbean (Marine Of The Seas) untuk semuanya berlibur bersama.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami