ASTRONACCI NEWS


Viewed 134 times.

Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" khusus untuk trader Bandung. Acara ini dihadiri trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi. 

Viewed 252 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 1611 times.

ASTRONACCI : MOST INNOVATIVE BUSSINESS 2020 AWARD

Di tahun 2020 ini, disaat banyak perusahaan sedang berusaha keras untuk bertahan ditengah pandemi COVID19, Astronacci justru meraih penghargaan kembali. Astronacci dengan bangga menerima penghargaan sebagai “Most Innovative Bussiness 2020”.

Viewed 1503 times.

Kolaborasi Dahlan Iskan & Gema Goeyardi : Dua Generasi Pendobrak Kemajuan Indonesia

Kolaborasi antara Dahlan Iskan & Gema Goeyardi, dua ikon pendobrak kemajuan media dan finansial di tanah air. Keduanya berbagi cerita seputar economy outlook 2021, berbagai investasi yang akan menjadi trend tahun depan sampai jelang pemilu 2024.

Viewed 1922 times.

THE SECRET TO ULTIMATE PROFIT WITH ASTRONACCI TRADING WORKSHOP 2019

Di workshop “The Secret To Ultimate Profit With Astronacci Trading” kali ini diajarkan dasar- dasar trading, dan juga cara menganalisa pergerakan harga di market dengan ilmu Astronacci. Workshop ini sangat membantu trader untuk meraih profitnya.

Viewed 1670 times.

ASTRONACCI FISHING CLUB: PULAU MUNDU & TUNDA

Tanggal 21 Agustus 2018 kemarin, MRG Premiere Trader melakukan aktivitas mancing bersama Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI. Kegiatan ini diadakan untuk sharing pengalaman trading sambil bersantai memancing bersama.

Viewed 1422 times.

GOJEK OJOL PROFESI HINA?? | 5 PROFESI TERBAIK TAHUN 2020 YANG BUAT MASA DEPANMU TAJIR MELINTIR

Profesi ojol itu hina? Kata siapa?? Heboh dari pemberitaan seorang artis yang menghina profesi ojol, setelah mengucapkan permintaan maaf kini profesi ojol menjadi sorotan. Adanya berita ini master Gema memberikan sesuatu yang spesial untuk ojol.

Viewed 1223 times.

PENTINGKAH MIND & PSYCHOLOGY DALAM TRADING?

Melalui survey, Astronacci menemukan faktor yang membuat trader mengalami rugi besar adalah dari  emosi yang tidak stabil. Itu sebabnya Astronacci mengadakan seminar Mind & Psychology untuk mengedukasi trader mengendalikan emosi di dalam market.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami