ASTRONACCI NEWS


Viewed 134 times.

Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" khusus untuk trader Bandung. Acara ini dihadiri trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi. 

Viewed 252 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 3798 times.

ASTRONACCI INTERNATIONAL DAN TERNAK UANG PEDULI

Astronacci International bersama Ternak Uang melakukan aksi sosial dengan dana yang sudah terkumpulkan melalui webinar kolaborasi yang bertajuk “Raih Profit Di Finansial Market Dengan Basic Teknikal Analisis,” pada Selasa (20/04/2021) di beberapa lokasi.

Viewed 10188 times.

CAT Institute, Sekolah Trading yang Diakui Kemendikbud

CAT Institute telah mendapatkan NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud), Kamis (03/06/2021). CAT terdaftar sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Indonesia.

Viewed 17846 times.

Maraknya Pom Pom Saham, Ini Modus dan Cara Mengatasi

Meriahnya dunia investasi saham, agaknya tak berujung kisah indah karena mendapat profit. Justru dengan banyaknya investor retail yang terjun di lantai bursa, berbagai kasus juga ikut muncul, termasuk Pom Pom Saham, bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Viewed 3754 times.

Astronacci International Peduli TIM Evakuasi untuk Sriwijaya SJ 182

Aksi kepedulian terus berdatangan menyusul kejadian tragis yang menimpa Sriwijaya Air SJ 182. Astronacci International juga turut menjadi bagian dari aksi tersebut dengan melakukan aksi dengan membagi makanan kepada tim SAR maupun keluarga korban

Viewed 4359 times.

Duet Maut Astronacci International dan Tan Corp

CEO  Astronacci International, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, MEII, IGI di awal 2021 mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu tokoh bisnis terkemuka tanah air, Hermanto Tanoko, CEO Tan Corp.

Viewed 2393 times.

“Spreading Christmas Love” Astronacci & DNC Car Club

Ada banyak cara merayakan Kasih Natal. Seperti  acara bertajuk “Spreading Christmas Love Astronacci & DNC CarClub”. Acara yang diadakan antara Astronacci International dan DNC Car Club di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape dan panti asuhan lainnya.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami