ASTRONACCI NEWS


Viewed 10 times.

How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran Workshop HTMM yang ketiga kalinya di tahun 2024 di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading bersama Dr. Gema Goeyardi.

Viewed 134 times.

Rahasia Trading Cepat & Profit 2024: Edukasi Kolaborasi antara JFX dan Astronacci International

Jakarta Future Exchange (JFX) bersama Astronacci International dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara workshop "Rahasia Trading Cepat & Profit 2024" dengan menghadirkan lebih dari 200 peserta

Viewed 752 times.

THE BEST COMPANY OF THE YEAR 2017

Kembali di tahun 2017 Astronacci menunjukan prestasinya dengan menerima 2 penghargaan sekaligus, tentunya hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Salah satunya berasal dari program The Summit Business Awards 2017 yang diadakan oleh 7Media.

Viewed 954 times.

SINGAPORE OUTING 2017 | RICH IS GOOD

Tahun 2017, Astronacci berkesempatan untuk outing ke Singapore. Dengan itinerary yang diatur sendiri oleh team Astronacci, dan mengunjungi semua tempat wisata yang ada bersama  –  sama selama 4 hari 3 malam. Welcome to Singapore with Astronacci!

Viewed 856 times.

ASTRONACCI GOES TO PEKANBARU

Astronacci kembali melakukan tour keluar kota dalam rangka memberikan edukasi seminar kepada para member-nya diseluruh bagian kota di Indonesia, tahun 2017 ini di awali dengan kota Pekanbaru. Seminar “How To Be Very Rich” berjalan dengan sukses.

Viewed 1464 times.

ASTRONACCI GOES TO PONTIANAK

PT. Astronacci International bekerja sama dengan Inforex dan menerima undangan untuk menghadiri gathering trader dan investor. Dan turut serta mengundang Gema Goeyardi sebagai pembicara dalam acara yang berlangsung pada tanggal 27 November 2016.

Viewed 2060 times.

MURI PILOT AWARD FOR GEMA GOEYARDI

Pada tanggal 1 Juni 2016, 14DAYPILOT Flight Academy,LLC didirikan oleh Gema Merdeka Goeyardi, mendapatkan rekor MURI ”The fastest Accomplishment of FAA Private Pilot License & Instrument Rating Certificated Achieved by Indonesia Pilot (24 Days).

Viewed 1040 times.

NOKIA TRADING SEMINAR WITH ASTRONACCI

PT. Astronacci International bekerja sama dengan Nokia Indonesia pada 10 Agustus 2016 memberikan edukasi dan motivasi kepada karyawan PT. Nokia Indonesia agar mengenal dunia financial market. Seminar ini dikemas dalam tema Money Magnet Strategy.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami